Jual Bibit Jacaranda,Siap Tanam

Pohon Jacaranda (Jacaranda mimosifolia) adalah pohon subtropis asli Amerika Selatan yang telah banyak ditanam di tempat lain karena bunga-bunga yang menarik dan tahan lama.

Jacaranda telah tumbuh di hampir setiap negara di dunia di mana tidak ada iklim beku. Namun, pohon Jacaranda tua dan kayu dapat tumbuh pada suhu sekitar -7 ° C (19 ° F).

Jual Bibikt Jacaranda,Siap Tanam

Di AS, 48 km sebelah timur Los Angeles, suhu musim dingin dapat turun hingga -12 ° C (10 ° F) selama beberapa jam, pohon-pohon Jacaranda tua dapat bertahan hidup bahkan jika cabang-cabangnya tertutup salju.

Pohon Jacaranda tumbuh luas di California, Arizona barat daya, Texas tenggara, dan Florida. Di California, mereka tumbuh paling banyak di California Selatan, tetapi umumnya di utara sejauh Wilayah Teluk San Francisco dan di sepanjang daerah pantai bebas es di California Utara.

Di Eropa, pohon Jacaranda tumbuh di sepanjang pantai Mediterania Spanyol, Portugal selatan, Italia selatan, Yunani selatan, pulau-pulau Malta dan Siprus. Pohon Jacaranda biasanya mekar lebih awal dari pohon bunga Eropa lainnya.

Pohon Jacaranda diperkenalkan di Cape Town sekitar tahun 1829 oleh Baron von Ludwig. Ini dianggap sebagai spesies invasif di beberapa bagian Afrika Selatan dan Australia.

Pretoria di Afrika Selatan dikenal sebagai kota Jacaranda karena banyak pohon Jacaranda ditanam sebagai semak, taman dan kebun. Saat berbunga, kota ini terlihat biru dari perbukitan.

Masih di Pretoria, pohon Jacaranda juga dikenal sebagai pohon uji. Di mana musim bunga Jacaranda mekar di Pretoria bertepatan dengan ujian akhir tahun di Universitas Pretoria.

Menurut legenda setempat, jika bunga dari pohon Jacaranda jatuh di kepala siswa, siswa akan lulus ujian.

Tanaman Jacaranda banyak dibudidayakan di hampir setiap bagian dunia, di mana jenis tanaman ini tidak memiliki efek daging beku.

Di Amerika Serikat bagian selatan, atau hampir 20 mil sebelah timur kota Los Angeles, yang memiliki suhu cukup tinggi, dapat turun saat musim dingin dan dipastikan bisa turun hingga mencapai titik ekstrim yaitu 9 derajat F (-11 derajat C).

Morfologi Jacaranda

Tanaman Jacaranda juga dikenal sebagai rainbow jacaranda, masalah ini didasarkan karena tanaman Jacaranda memiliki banyak pola bunga antara Blue Jacaranda Converse red dan juga Jacaranda yellow flash.

Dengan suhu dan kondisi seperti itu selama periode itu, hanya beberapa jam yang akan terjalin, tetapi dengan mentimun dan kondisi seperti itu, tanaman Jacacanda masih dapat bertahan hidup dengan sedikit atau tanpa kerusakan, atau terlihat pada batang atau daun.

Karakteristik daun Jacaranda

Daunnya tersusun dengan dua pin dan memiliki panjang hingga 45 cm, dengan selebaran sekitar 1 cm.

Fitur Bunga Jacaranda

Bunga Jacaranda memiliki panjang hingga 5 cm dan dikelompokkan dalam malai 30 cm. Bunga-bunga muncul di musim semi hingga awal musim panas dan bertahan hingga dua bulan.

Waktu untuk menanam tanaman jacaranda ini antara musim semi hingga musim gugur adalah antara 22-24 derajat Celcius atau dapat dilakukan dengan tertib dan tentu saja tanpa makro dari Oktober hingga musim semi yang diizinkan.

Beberapa hal untuk menyiram tanaman Jacacanda saling terkait jika suhu pelat 17 hingga 19 derajat Celcius dan tidak lebih rendah dari 12 derajat Celcius, topik ini jika disiram

terus menerus selama bertahun-tahun, secara teratur jacaranda akan berkembang secara produktif dan kilat menunjukkan daun-daun bercorak indah.

Ciri Utama Buah Jacaranda

Buah Jacaranda adalah kacang-kacangan, berdiameter sekitar 5-7 cm, dan berbiji tinggi. Buah-buahan matang sering digunakan untuk menghias pohon Natal dan kerajinan.

Klasifikasi Pohon Jacaranda:

Pohon Jacaranda dapat tumbuh setinggi 20 meter. Kulitnya tipis dan berwarna coklat keabu-abuan, halus ketika pohon muda dan serpihan ketika pohon sudah tua. Cabang-cabangnya ramping dan sedikit zig-zag, berwarna coklat kemerahan.

Status taksonomi Jacaranda masih diperdebatkan hingga hari ini. ITIS (Sistem Informasi Taksonomi Terpadu) menganggap nama Jacaranda acutifolia identik dengan Jacaranda mimosifolia.

Namun, beberapa ahli taksonomi modern mempertahankan perbedaan antara kedua spesies ini karena secara geografis berbeda, Jacaranda acutifolia adalah endemik Peru, sedangkan Jacaranda mimosifolia adalah tanaman asli Bolivia dan Argentina.

Jika perbedaan ini dibuat maka bentuk budidaya ini harus diperlakukan sebagai Jacaranda mimosifolia karena mereka diyakini berasal dari Argentina. Sinonim lain untuk Jacaranda adalah Jacaranda chelonia dan Jacaranda ovalifolia.

Fitur utama dari tanaman jacaranda adalah:

Kayu

Pola abu-abu terang, keputihan yang relatif lembut, berbutir lurus dan simpul pengering bebas stres dan sering digunakan dalam kondisi hijau atau basah untuk pekerjaan bubur dan mangkuk.

Bunga

Pola ungu dengan diameter selebar hamoir selebar 4 sentimeter dan sedikit rata di bagian bawah, daunnya cukup lebar dengan panjang hampir 3 sentimeter.

Waktu yang tepat untuk memulai periode penanaman jacaranda antara musim semi untuk menyebabkan jatuhnya interval suhu yang terjalin antara 22-24 derajat Celcius atau da tidak mendapatkan banyak makan dan benar tidak ada makri Oktober sampai musim semi diperbolehkan.

Beberapa masalah penyiraman adalah suhu 17 hingga 19 derajat Celcius dan tidak kurang dari 12 derajat Celcius saat disiram selama setahun, sehingga air tetap lembut dan komposisi substrat daun mengering sepanjang periode tersebut.

Penyiraman ini harus dibatasi sehingga tidak boleh tumbuh liar di hutan, itulah sebabnya jacaranda ini lebih untuk mengatasi kelembaban tinggi yang direkomendasikan tanaman ini untuk disemprotkan dengan jumlah air yang cukup setiap hari.

Dan dapat ditempatkan dalam wadah yang terlihat atau tanaman diisi dengan tanah gambut basah atau bahkan tanah lebih luas.

Di musim semi atau musim panas, tanaman jacaranda ini perlu diberi makan setiap 3 hingga 4 minggu dengan pupuk mineral ramah lingkungan, di musim gugur dan musim dingin tanaman ini juga menerima sejumlah besar konsumsi pupuk kandang.

Metode penanaman dan pemeliharaan tanaman Jacaranda

Pilih tempat untuk tanaman Anda dengan bijak sebelum menanam. Salah satu data tanaman jacaranda yang tidak sering disampaikan oleh banyak orang yang berdagang tanaman adalah bahwa ketika bunga jatuh, mereka menutupi permukaan tanah dengan rangkaian bunga yang perlu dibersihkan dengan cepat sebelum pecah menjadi lendir.

tanaman jacaranda ini di tempat terbuka dengan tanah bonus yang memiliki jumlah pasir yang layak dan juga terserang paparan sinar matahari penuh.

Ketika ditanam sendiri, lebih baik untuk melindungi tanah, sehingga selalu basah dengan menyemprotnya dengan selang selama setengah jam, setelah itu tanah secara otomatis mengering dengan genangan air di antara air.

Perawatan tanaman Jacaranda adalah tanaman yang hampir selalu menghubungkan pemangkasan setiap 3 bulan. Untuk berbagi bentuk terbaik dan membiarkan tanaman memamerkan bunganya yang sangat indah dan indah, bagian tanaman yang lebih kecil ini setidaknya harus dipangkas di awal musim semi.

Keunggulan Pohon Jacaranda:

Para peneliti mengungkapkan bahwa ekstrak bagian tertentu dari pohon Jacaranda menunjukkan aktivitas antimikroba yang lebih tinggi terhadap Bacillus cereus dan Escherichia coli secara in vitro daripada gentamicin sulfat. Ekstrak ini juga bekerja melawan Staphylococcus aureus in vitro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *